Jumat, 20 April 2012

Seputar Lie to Me

Hari ini gue mau kasih sedikit tulisan mengenai ketertarikan gue dalam dunia menonton. Yaa memang tidak terlalu banyak film yang sudah ditonton, tapi saat ini gue mau mau banget kasih tau film yang menurut gue bagus. Pernah denger film "Lie to me" dengan pemain Yoon Eun-hye bersama Kang Ji-Hwan ini direspon baik oleh para penggemar film korea di seluruh dunia. 
Memang betul, film ini harus diberikan acungan jempol dari setiap penontonnya karena menurut gue film ini banyak mengajarkan kepada kita tentang bagaimana bersikap pada semestinya. Berpacaran yang sehat, bagaimana kita berpikir stabil, menguasai emosi, menempatkan gengsi pada tempatnya, bagaimana cara bertanggung jawab, memandang sudut masalah dengan cara berbeda dan masih banyak lagi. Gue saranin buat kalian mending pada nonton deh. Mau yang jomblo kek mau yang gak kek , film itu cocok buat segala status hehe.
Ini Kang Ji-Hwan yang bermain sebagai pemeran utama cowok dalam film ini. Kalau kata gue sih, dia adalah pasangan idaman para cewek. Mungkin bukan dianya tapi peran dia dalam film itu. Ada gak ya cowok seperti peran tersebut di Indonesia. Haha. Eh trus ini nih buat yang kepo ama Kang Ji-Hwan gue ada info lengkap tentang dia nih . Buka aja link ini : http://wiki.d-addicts.com/Kang_Ji_Hwan


Nah selanjutnya Yoon Eun-hye adalah pemeran utama aktris ceweknya. Disini ia berperan sebagai lawan main Kang Ji-Hwan, dari dia kita bisa mempelajari bagaimana menjadi perempuan yang tidak matearialistis dan genit atau murahan. Wah, Hebat banget ya yang menulis naskah ini. Dan Top banget buat kesuksesan para pemainnya yang berhasil mengambil hati para penontonnya :). See yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar